Mengenal Sifat Kain Taipan Tropical Untuk PDH Atau PDL

Ada banyak jenis kain yang dapat digunakan sebagai kemeja. Banyaknya kain tersebut membuat anda harus pandai memilih bahan yang cocok untuk bahan kemeja. Jangan sampai salah memilih bahan kemeja, itu akan membuat aktifitas terganggu. Ada salah satu jenis kain yang sudah popular yaitu kain Taipan Tropical.

Pengertian Kain Taipan Tropical

Kain Taipan Tropical merupakan jenis bahan dengan perpaduan catton dan sedikit polyester. Tekstil ini banyak diminati oleh perusahaan, instansi, maupun komunitas. Dengan harganya yang sedikit lebih mahal dibanding dengan kain lainnya, anda akan mendapatkan kenyamanan saat menggunakanya. 

Kelebihan Kain Taipan Tropical

Banyak orang yang minat untuk membuat kemeja dengan kain ini menghasilkan pertanyaan, sebenernya apa saja kelebihan Taipan Tropical menjadi sebuah kemeja kerja? Berikut 5 hal yang membuat bahan ini banyak digemari!

Berbahan dasar lebih banyak katun dan sedikit polyester. Menghasilkan kemeja yang cocok dipakai dengan mobilitas yang cukup tinggi.

  • Memiliki daya tahan warna. Sudah tidak diragukan lagi jika warna dari kain Taipan Tropical tahan lama walaupun dipakai dalam jangka waktu yang panjang.
  • Cocok untuk kemeja full bodir. Karena bahanya yang kuat kain ini direkomendasikan untuk anda yang ingin membuat kemeja dengan full border. 
  • Ringan dan nyaman. Satu hal yang unik dari kain ini dengan banyaknya bahan katun dan sedikit polyester membuat pemakaian kemeja menjadi ringan dan nyaman untuk beraktivitas.
  • Ketebalan kain yang pas. Efek yang diberikan dalam menggunakna jenis kain Taipan Tropical berasal dari ketebalan kain yang sesuai. Tidak heran banyak perusahaan yang menjadikan bahan ini menjadi kemeja kerja mereka

Karekteristik Tropical

Untuk membedakan kain Taipan Tropical dengan bahan lainnya tidak terlalu susah. Karena kain tersebut memiliki karakter sendiri. Berikut karakteristik Taipan Tropical yang harus anda tahu :

  • Tekstil kain Taipan Tropical lebih rata dibanding dengan bahan drill lainnya. 
  • Memiliki warna kain yang banyak
  • Daya tahan warna yang cukup lama hingga tidak mudah luntur dan kusam
  • Tidak mudah kusut
  • Memberikan efek dingin dan adem ketika digunakan
  • Bahan yang kuat sehingga dapat digunakan untuk seragam full border

Itu tadi informasi mengenai karakteristik kain Taipan Tropical yang cocok untuk dijadikan bahan pembuatan kemeja. Tidak heran banyak perusahaan yang menggunakan bahan tersebut untuk seragam mereka. Semoga bermanfaat!

HEXAGON ID KONVEKSI

Gedangan Rt 48 / Rw 25, Sentolo, Kulon Progo, DIY

Telepon : (0274) 7722 891

WA : 081377702653

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *